Rabu, 16 Mei 2012

Euforia Liburan 4 hari dari tgl 17 - 20 Mei 2012

Besok Libur...? wuih tentu banyak orang yang senang termasuk saya pribadi,  apalagi sampai 4 hari tentu saja sangat jarang kita menemui momen tersebut. Kebanyakan sudah membuat planing untuk liburan tersebut, ya... walaupun harus dipaksakan dengan kondisi finansial yang mungkin juga pas-pasan yang penting bisa menjalani liburan tersebut dengan fun.

Kebanyakan mengisi waktu liburan tersebut pergi ke puncak untuk menikmati segarnya udara pegunungan dan memanjakan mata dengan melihat indahya pemandangan yang sudah barang tentu sangat sulit ditemui di kota. Ada juga bagi yang berkantong tebal tidak sungkan - sungkan untuk pergi ke pusat - pusat shopping dan memburu aneka kuliner. Atau ... bagi yang tidak memiliki kesempatan - kesempatan tersebut ya dengan sangat amat terpaksa menikmati liburannya untuk istirahat dan bercengkerama dengan keluarga di rumah.

Bagi saya pribadi kebetulan sekali ada nazar yang harus saya tunaikan setelah  keinginan saya dan keluarga terwujud untuk memiliki kendaraan sendiri ya walaupun terpaksa harus mencicil untuk mencapainya. Syukur alhamdulillah bertepatan dengan liburan tersebut saya merencanakan untuk pulang kampung untuk menemui ibunda tercinta di Cirebon dan ziarah ke ayahanda yang sudah terlebih dahulu dipanggil oleh yang Maha Kuasa.
Lho tapi kan anak - anak tidak libur selama itu karena hari Jum'at dan Sabtu mereka masih masuk sekolah ? ya terpaksa saya mengajukan izin ke pihak sekolah untuk tidak masuk di 2 hari tersebut walaupun konsekwensinya mereka harus ketinggalan pelajaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar